RATING BROKER

Seputar Broker Forex Di Dunia


Kontes Trading Demo Exness Berhadiah Total $1000

Exness Limited - Broker exness kali ini mengadakan kontes trading akun demo berhadiah total $1000 untuk 3 pemenang. Hadiah yang di berikan broker exness sebagian dapat di withdrawal langsung dan sebagian lagi berupa bonus credit.

Kontes trading demo exness yang di adakan mulai tanggal 15-08-2016 sampai 02-092016 dan dapat di ikuti oleh siapa saja yang terdaftar di broker exness. Sedangkan untuk pembagian hadiah akan di berikan pada 16-09-2016. Kontes ini hanya berlaku untuk akun demo exness mini.

Setiap klien harus menggunakan akun kontes unik untuk setiap kontes. Akun tunggal tidak dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam beberapa kontes. Selain itu, klien dapat membuka akun kontes untuk beberapa kontes yang berbeda dalam Wilayah Pribadi yang sama.



Berbeda dengan kontes trading demo weltrade , kontes yang di adakan oleh broker exness dapat di withdrawal setelah pembagian hadiah oleh pihak exness. Detail yang dapat di withdrawal dari hadiah kontes trading demo bisa di lihat pada penjelasan gambar informasi kontes exness di atas. Detail informasi peraturan kontes bisa di lihat di sini

Jika anda ingin berpartisipasi dalam kontes exness ini, anda harus memiliki akun terlebih dahulu di broker exness limited. Jika belum memiliki akun segeralah mendaftarkan diri dan melakukan verifikasi akun exness anda.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kontes Trading Demo Exness Berhadiah Total $1000"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top