RATING BROKER

Seputar Broker Forex Di Dunia


Fiverr Marketplace Populer Serba $5

Bisnis Indonesia - Anda memiliki keahlian khusus ? mungkin inilah situs yang anda perlukan untuk menjual keahlian anda. Di sini anda dapat menjual apa saja dengan nilai standart $5 setiap jasa yang anda lakukan. 

Fiverr.com merupakan salah satu marketplace jasa terbesar untuk saat ini, memang menjual jasa tak harus anda lakukan secara offline , namun juga dapat anda lakukan dengan online. Fiverr mempertemukan penjual dan pembeli jasa menjadi satu wadah yang di fasilitasi oleh fiverr. Di sini anda dapat menjual jasa design , edit video, seo dan sebagainya, yang membuat fiverr cepat menjadi besar adalah murahnya jasa yang di perjual belikan di sana serba $5 apapun itu. Namun untuk seller yang telah memiliki reputasi bagus , bisa memberikan harga tambahan atas tambahan jasa yang mereka berikan kepada pembeli.

Fiverr dapat menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari jasa dengan harga murah. Di sini anda dapat menemukan berbagai jasa yang mungkin anda perlukan, anda hanya tinggal melakukan pencarian di box pencarian fiverr untuk mendapatkan jasa yang anda butuhkan.

Jika anda berniat untuk mencari uang tambahan, anda bisa membua akun fiverr dan mulai memposting jasa yang anda jual di sana, hanya beberapa langkah mudah saja anda sudah bisa menarik banyak klien dari seluruh dunia yang berkumpul di fiverr.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fiverr Marketplace Populer Serba $5 "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top